Minggu, 03 Juni 2012

Coctail dress - courtesy of Mrs. Oliv... - Mediterania Sport Club PIK

Moment menjadi ibu merupakan masa yang begitu dinikmati semua orang, begitu juga dengan rekan sekaligus client kami, Mrs. Oliv. Sebagai ibu dari Nathan, dia pun begitu antusias mempersiapkan perayaan ulang tahun pertama Nathan, putra pertamanya.

Sebuah pesta dipersiapkan untuk buah hati tercinta. Pesta bernuansa outdoor yang dihadiri oleh keluarga dan kerabat yang ikut berbagi kebahagiaan dengan keluarga yang tengah berbahagia ini. Sebagai tuan rumah, tentunya Mrs. Oliv memiliki persiapan khusus, agar tampil beda dalam acara ulang tahun anaknya ini.

Mrs. Oliv memilih tampil serasi dengan suaminya dalam nuansa warna Peach kemerahan. Gaun asimetris dengan variasi draperi di bagian dada, dan layered dress bervolume membuatnya fresh dan tampil muda, sangat cocok dikenakan Mrs. oliv yang berpostur langsing dan tinggi. Tidak lupa permainan detail chiffon sikat di bagian bahu sebagai pusat perhatian gaun ini.

 Moment penting Anda merupakan kebahagiaan kami. Rayakan moment Anda dan percayakan gaun Anda pada kami. Cause dressing is yours:) Jangan lupa lakukan pesanan Anda sekarang, terutama untuk moment bahagia Anda di bulan September - Desember 2012 untuk kenyamanan Anda. Terima kasih Best regards, Peivy Design team








Warm Regards,
Peivy


Where DRESSING IS YOURS...
Email: peivy.peivy@gmail.com ; Phone: 0816773007; 021-68881073
Website : http://www.peivydesign.com
Facebook : http://www.facebook.com/PeivyDesign
Twitter : @peivydesign

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...