Selasa, 01 Februari 2011

Gaun Pesta Draperi dan Sunray


Gaun pesta ini dibuat untuk client saya Lola dan Loly.
Gaun Loly (sebelah kiri) menggunakan detail bunga rose di sisi kiri dan untuk roknya menggunakan teknik draperi dengan bentuk pencar (sunray). teknik sunray ini cocok untuk memberi kesan langsing dan tinggi.

Sedangkan gaun Lola, menggunakan teknik draperi, dengan titik pusat di samping kiri, dipercantik dengan bunga rose dan payet pencar. draperi ini merampingkan pinggang dan membuatnya terkesan elegan. Selain itu, penggunaan slayer membuat gaun ini terlihat unik dan elegan.

Tantangan dari pakaian ini sendiri selain jumlah bahan yang sudah ditentukan adalah penggunaan kombinasi bahan satin dan chiffon. Di sini saya mencoba untuk membuat kombinasi yang tidak biasa antara chiffon dan satinnya, sehingga terbentuklah kombinasi seperti ini. Untuk gaun Loly, kombinasi dibuat di bagian tangan dan bunga rose, sehingga bunganya terlihat lebih hidup. Sedangkan untuk gaun Lola, kombinasi dibuat di bagian draperi itu sendiri.

Client saya kali ini sangat membantu dalam hal design, mereka menjelaskan keinginannya dan saya mewujudkannya dalam bentuk design:)

terima kasih Lola dan Loly yang telah mengijinkan untuk mempublikasikan:)

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...