Rabu, 09 November 2011

The Dresses - Menara BTN by Peivy Design

Selamat untuk Matius dan Diane yang baru saja melangsungkan pernikahan. Dalam pernikahannya kemarin, kami mengerjakan beberapa gaun untuk para undangan, dab sebagian keluarga mempelai.

Monic, yang merupakan adik dari Matius menggunakan warna merah sesuai dengan tema pernikahan Matius dan Diane. Perpaduan dari bahan satin dan chiffon silk di bagian tangan dan dibentuk sunray di bagian bawah membuatnya tampil maksimal. Sebagai pemanis, menggunakan brokat dengan taburan payet.


Vionny dan Neisy merupakan kakak sepupu dari mempelai wanita, Diane. Sebagai panitia di bagian konsumsi, keduanya memerlukan gaun yang lebih simpel dan mdah bergerak.
Neisy yang lebih menyukai gaya casual memilih gaun batik dengan luaran. Gaun ini menggunakan taburan payet di bagian depan atas untuk memberikan kesan "pesta".



Sedangkan Vionny memilih tampil cantik dengan gaun selutut dengan kombinasi brokat. menggunakan kombinasi draperi dibagian pinggang dengan warna yang lebih gelap, memberi kesan yang lebih kecil pada bagian pinggang. Penampilan maksimalnya kali ini tidak sia-sia karena mengundang decak kagum dari suami tercinta.


Ika, sahabat kedua mempelai memilih gaun hitam, simpel, tak lekang waktu, elegan dan cantik. Menggunakan bahan satin dan chiffon, dikombinasikan dengan sedikit warna biru dan menggunakan payet berkombinasi dengan resin.


Selamat berbahagia dan percayakan gaun Anda pada kami:) Dressing is yours..

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...