Selasa, 29 November 2011

Wedding Gown for Holy Matrimony by Peivy Design

Mariana yang akrab dipanggil Nana merupakan salah satu client kami. Kali ini Nana memesan sebuah gaun pengantin yang akan digunakan pada saat pemberkatan pernikahannya. nana sendiri mengusung tema Chinese traditional, sehingga gaun pengantin international hanya digunakan pada saat pemberkatan.

Gaun ini dipersiapkan pada bulan Maret 2011 dan digunakan pada acara pemberkatan 20 November 2011. Persiapan yang cukup matang membuat pengantin tidak perlu tergesa-gesa dalam menyiapkan segala sesuatunya.

Nana membeli sendiri bahan untuk gaun pengantinnya, yang merupakan kombinasi dari satin duchess dengan tile salju. Gaun ini menggunakan cukup banyak bahan karena tile digunakan untuk melapisi gaun secara keseluruhan. Gaun pengantin ini juga dilengkapi dengan bolero, mengingat tempat dilangsungkannya pemberkatan adalah di gereja yang terbilang cukup konservatif. Gaun pengantin yang memiliki ekor kurang lebih 1 m menggunakan full payet dan kristal swarovski di bagian atas. Sedangkan untuk vail, digunakan yang lebih polos agar tidak menutupi wajah mempelai wanita dan menumpuk keindahan dari gaun pengantin itu sendiri.

Sedangkan untuk bridesmaid, dipilih model simple dan feminine yang merupakan kombinasi dari tube dress dan rok klok dengan menggunakan kombinasi warna baby dan shocking pink membuat gaun ini terasa lebih hidup.



Pilih gaun pengantin idamanmu untuk hari penting pernikahanmu. hubungi tim kami untuk informasi lebih lanjut atau kunjungi website kami di www.peivydesign.com
Posting Komentar
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...