Senin, 16 Januari 2012

Gaun Pesta Ibu Hamil - Courtesy of Yenny by Peivy Design

Client kami Yenny datang ke tempat kami pada saat usia kehamilannya 5 bulan dan ingin membuat gaun yang akan dipakai 1 bulan kemudian, pada saat usia kandungannya 6 bulan.

Gaun ibu hamil memiliki tingkat kesulitan yang sedikit berbeda dibandingkan gaun biasa, karena adanya perubahan bentuk tubuh yang simultan, namun tetap tidak boleh dibuat terlalu longgar, karena baju yang "kebesaran" tidak akan terlihat bagus di pemakainya.

Gaun dengan potongan empire line, atau yang sering kita kenal dengan sebutan baby-doll merupakan salah satu alternatif yang paling tepat bagi ibu hamil, terutama bagi ibu hamil yang mengalami perubahan berat badan yang cukup signifikan karena di bagian atas tetap dapat membentuk tubuh dengan maksimal.

Gaun Yenny dibuat berpotongan empire dengan bentuk kerah V sehingga memberikan efek langsing dengan padanan tangan berbahan chiffon bervariasi payet di bagian ujungnya.
Sementara untuk bagian bawahnya, kami menggunakan kerut sunray yang menjadikannya lebih elegant.

Untuk bagian atas, menggunakan variasi payet pencar dan tataan kristal swarovski untuk memberikan kesan eksklusif atas gaun ini.

Dan Yenny tidak sendirian memesan gaun ini, kami membuatkan juga kemeja mungil untuk Aroon yang berusia hampir 2 tahun dan untuk Denny suaminya sehingga keluarga ini tampil begitu serasi.



Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...