Minggu, 08 April 2012

Evening Gown, courtesy of Niken - Paris by Peivy Design

Tinggal di negeri orang untuk sekolah merupakan tantangan yang menyenangkan sekaligus kesempatan yang besar untuk belajar banyak hal, tidak hanya menuntut ilmu, tapi juga belajar hidup mandiri, memahami budaya negara lain, bersahabat dengan orang2 dari berbagai negara, dan masih banyak lagi hal-hal positif yang diperoleh.

Itulah yang dijalani Niken saat ini, client yang juga merupakan sahabat kami yang sedang menimba ilmu di Paris. Dalam salah satu kampusnya, Niken memerlukan sebuah gaun malam yang akhirnya dipercayakan kepada tim kami.

Untuk pemesanan gaun ini, kami berkomunikasi via bbm, email, dan Skype. Niken mengukur sendiri dengan dibantu temannya dan dipandu langsung oleh tim kami dengan menggunakan video call skype. Sedangkan untuk pemilihancdesign, kami berkomunikasi dengan menggunakan email untuk menentukan design yang akan dibuat. Niken mengirimkan beberapa design yang kurang lebih diinginkan, dan tim kami memodifikasinya menjadi sebuahcgaun cantik yang pas untuk Niken.

Gaun ini menggunakan kombinasi satin, brokat, chiffon. Gaun panjang dengan variasi chiffon kerut asimetris, menggunakan padanan brokat. Untuk pemanis kami menambahkan semburat payet di beberapa bagian gaunnya. Dan voalaa... Inilah hasilnya:)











Jadi, jika Anda tinggal di luar kota atau luar negeri, jangan khawatir untuk memercayakan gaun moment berharga Anda pada kami, pemesanan jarak jauh bisa diwujudkan di Peivy Design:)

Have a great day:)

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...