Selasa, 15 Mei 2012

Pre-wedding Tips & Sketch by Peivy Design

Saat ini, persiapan pernikahan tidak lengkap rasanya tanpa foto pre-wedding karena hal inilah yang nantinya akan menjadi salah satu kenangan manis di masa pernikahan Anda. Tentunya sebagai salah satu bagian terpenting menuju pesta pernikahan Anda, foto pre-wedding pun menjadi fokus besar dalam bagian persiapan Anda.

Beberapa hal yang harus diperhatikan dalam memersiapkan foto pre-wedding:
1. Abadikan moment Anda. Pada dasarnya foto pre-wedding bertujuan untuk "merekam" hubungan Anda selama masa pacaran, jadikanlah foto ini cerminan dari karakter Anda berdua.

2. Buatlah sesuatu yang abadi. Bagaimanapun juga, foto pre-wedding Anda akan digunakan sepanjang masa pernikahan Anda, bahkan akan menjadi saksi hubungan cinta Anda di hadapan anak-cucu Anda. Jadi walaupun Anda ingin mengangkat tema yang fun, pastikan tetap ada foto klasik yang tak lekang di makan waktu:) Persiapkan beberapa gaun untuk mendukung foto klasik ini.

3. Buat tema besar. Banyak sekali foto pre-wedding yang bagus, dan kdang kita ingin menaruh semuanya dalam foto pre-wedding kita. Namun ada baiknya, konsultasikan dengan matang tema yang akan diangkat dengan fotografer pilihan Anda. Karena pada akhirnya foto-foto akan "bercerita" tentang hubungan Anda:)

Sebagai inspirasi, kali ini kami membuat sketch khusus untuk tema -VINTAGE- 
Jangan ragu untuk mempersiapkan moment foto pre-wedding Anda bersama kami, gaun yang pas akan mendukung tema foto pre-wedding Anda menjadi nyata.



Warm Regards,
Peivy


Where DRESSING IS YOURS...
Email: peivy.peivy@gmail.com ; Phone: 0816773007; 021-68881073

Website : http://www.peivydesign.com
Facebook : http://www.facebook.com/PeivyDesign
Twitter : @peivydesign

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...