Senin, 28 Maret 2011

Our collection Gaun dan Kebaya

hi.. inilah beberapa koleksi kami yang sudah jadi, mulai dari gaun hingga kebaya:) selamat menikmati...




Kebaya ini menggunakan draperi melilit di bagian dada, diikuti dengan detail ofnasel di bagian pinggangnya serta pita cantik menjuntai sehingga mempermanis tampilannya.
untuk bagian kerahnya, ditambahkan bordir cantik asimetris full payet dan taburan crystal swarovski membuatnya begitu mewah dan elegan.




kebaya ini dibuat untuk remaja SMA, designnya lebih sederhana, memberikan kesan manis dihiasi dengan aksen draperi di pinggang yang dihiasi pita di bagian samping. kesan mewah didapat dari taburan swarovski dan payet yang tersebar di keseluruhan kebaya.



kebaya mama ini menggunakan kombinasi ofnasel serong di bagian dada, kombinasi berbagai warna hijau, mulai dari hijau apel untuk bustier hingga hijau tua membuat pemakai tampil segar dan muda.


Dress putih panjang ini tampil klasik. Cocok untuk digunakan saat menghadiri pernikahan sahabat. dan bagi Anda yang akan melangsungkan foto prewed, gaun ini sangat cocok untuk menemani foto moment bahagia Anda:)



Mini dress cantik nan seksi inipun cantik untuk digunakan menghadiri pernikahan sahabat atau relasi. tambahkan antik crystal atau cincin ranum. Anda siap jadi bintang malam itu.



Bagi Anda yang ingin tampil seksi namun tetap elegan, kebaya ini bisa menjadi pilihan. Tertutup dan transparan merupakan perpaduan yang sempurna untuk Anda. juntaian pita ditambah bunga full payet di tengahnya yang diselaraskan dengan keseluruhan warna pink membuat Anda tampil cantik.

Manakah yang paling tepat dengan Anda? konsultasikan design favorit Anda dengan designer kami untuk mendapatkan gaun yang pas dengan tubuh dan karakter Anda. have a great day...

1 komentar:

Anonim mengatakan...

disini kebayanya bagus-bagus! jarang ketemu tempat buat kebaya yang modelnya bisa macem2 tp ga norak. mau order, diaccept ya bbnya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...