Minggu, 10 April 2011

another on progress project (dress pemberkatan, pre-wedding dress, coctail dress)

saat ini, project yang memenuhi workshop kami adalah dress, mulai dari dress pemberkatan, foto prewed, pager ayu dan penerima tamu, hingga untuk menghadiri acara resepsi saudara tercinta. Dan kebaya pun tidak lepas dari workshop kami, baik kebaya wisuda maupun kebaya untuk undangan pernikahan.

saat ini kami memilih 4 sketch secara random untuk ditampilkan:)



gaun pertama akan digunakan untuk acara pemberkatan di gereja. Client memiliki 2 hari untuk pemberkatan dan pesta, karena itu, untuk pemberkatan client memilih konsep simpel elegan, calon mempelai memilih untuk tampil lebih sederhana pada acara pemberkatan. Menggunakan kombinasi chiffon dan tile berwarna broken white.

gaun kedua adalah gaun pre-wed, client memilih konsep ceria dan playfull untuk gaunnya, karena itu model pun disesuaikan lebih "melambai" dengan penggunaan warna yang cerah yaitu gradasi tosca muda dan lebih tua namun tetap mempertahankan sisi elegannya dengan menambahkan kristal dan payet untuk menyempurnakan dress ini.

gaun ketiga merupakan gaun untuk undangan pernikahan. Client kami merupakan adik dari mempelai wanita, jadi sudah ada request khusus untuk tampil "spesial" di acara tersebut. Dress ini akan menggunakan aksen draperi dan menggunakan detail bunga di bahu ditambah slayer untuk menambah sisi anggun gaun ini di bagian bahu samping. tidak lupa taburan crystal untuk menambah kemewahan gaun malam ini. bahan yang digunakan adalah chiffon bauran warna emas hingga pink kecoklatan, membuatnya unik dan elegan.

gaun keempat juga untuk undangan pernikahan sepupu tercinta. Client memilih design gaun sabrina, kombinasi model kebaya dan gaun, membuatnya unik dan cantik, ditambah detail pita besar dan draperi di bagian rok asimetris. Bahan yang digunakan merupakan kombinasi tile, satin, dan chiffon, client memilih warna magenta untuk gaunnya.

enjoy your day... have a great Monday all... thank u for visiting us:) we'll keep the progress for u, cos dressing is yours:)

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...