Minggu, 12 Februari 2012

Kebaya Berjilbab courtesy of Loly Ariesty - Hotel Bumi Wiyata by Peivy Design

Loly memesan kebaya ini untuk menghadiri pernikahan salah seorang kerabat dekatnya. Kebaya ini dibuat dalam jangka waktu yang cukup singkat, dalam 2 minggu, karena Loly dalam masa pasca melahirkan. Dan untuk acara ini, keluarga telah mendapat kain untuk dipakai bersama agar terlihat kompak. Warna yang dipilih adalah shocking pink, brokat berwarna pink yang dikombinasikan dengan satin pink terang.

Karena Loly berjilbab, maka kebayanya pun disesuaikan dengan kebutuhan. Kebaya dibuat menggunakan kerah shanghai, dan variasi tile di bagian pinggang dan lengannya. Tile di bagian pinggang dibuat serong ke arah bawah untuk membuat perut dan pinggang terkesan lebih langsing. Sedangkan aplikasi di bagian lengan memberi kesan mewah dan cantik dari kebaya ini.

Kebaya ini menggunakan full aplikasi, jadi jika Anda lihat, Anda akan menemukan bentuk yang lebih cantik dari semburat brokatnya.

Untuk payetnya sendiri, menggunakan semi-full payet, yaitu full payet di bagian depan, belakang, lengan, dan sekeliling bawah kebaya. Untuk bebatuannya digunakan kombinasi resin dan swarovski.

Dan inilah fotonya:)


Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...