Minggu, 26 Februari 2012

Kebaya Modern - Courtesy of Yedida Kharisti, Semarang | Peivy Design

Yedida memesan kebaya untuk menghadiri pernikahan adik iparnya di Semarang, Yedida memilih untuk menggunakan kebaya pada acara resepsi. Karena acara yang cukup penting, Yedida sudah memesan kebaya ini jauh-jauh hari, sekitar 5 bulan sebelum acara. Hal ini sangat baik, karena selain tidak perlu khawatir gaun Anda tidak selesai tepat waktu, Anda juga punya waktu yang cukup untuk memilih kain yang bagus. Karena persediaan kain di toko tidak menentu, ada kalanya bagus, ada kalanya warna yang kita inginkan sedang habis, dan beberapa kemungkinan lainnya.

Kebaya dusty pink ini menggunakan model klasik dengan pilihan warna modern sehingga terlihat muda dan cerah ketika dipakai. Untuk model belakang, kami menggunakan teknik aplikasi dengan memberikan bentuk asimetris sehingga memberikan nuansa baru yang unik namun tetap elegant.

Yedida memercayakan pemilihan kain kepada tim Peivy Design, hal ini merupakan point positif, sehingga kami bisa membantu Anda untuk memilih warna yang sesuai dengan pilihan/tema Anda, namun tetap pas di kulit Anda. Yedida berkulit cerah, nampak begitu serasi dalam warna dusty pink terang full payet ini.

Dan inilah kebaya Yedida:)


Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...