Selasa, 06 Desember 2011

Kreasi Kebaya Pesta | Peivy Design

Kebaya yang merupakan budaya asli negeri Indonesia memang tak pernah lekang dimakan waktu. Kebaya sendiri memiliki unsur seksi eksotis tanpa menghilangkan sisi elegannya sama sekali.

Kali ini kami menghadirkan sketch kebaya pesta, cocok untuk Anda yang akan melangsungkan akad pernikahan, pemberkatan, ataupun untuk acara pernikahan kerabat dekat.

Jika Anda memiliki kaki jenjang desain pertama sangat cocok untuk Anda. Model duyung akan terlihat cantik dan menonjolkan kelebihan Anda. Untuk kebayanya, dibuat sepinggul dengan variasi kerah bulat dan aplikasi bordir full payet. Jangan ragu untuk menonjolkan keindahan punggung Anda, backless membuat Anda tampil eksotis nan seksi.

Untuk Anda yang menyukai kemewahan, desain kedua akan sangat cocok untuk Anda. Kebaya yang langsung menyatu dengan rok yang terbuat dari tile, Anda tampil cantik bak putri semalam.

Desain ketiga memiliki variasi asimetris dengan juntaian aplikasi tile di bagian kanan yang menambah keunikan dari kebaya ini. bagi Anda yang suka tampil unik dan berbeda, kebaya ini akan menjadi padanan yang pas untuk Anda.

Selamat mencobaa:)

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...