Minggu, 11 Desember 2011

Tea Pai Collection | Peivy Design

Bagi calon pengantin berdarah keturunan Chinese, sebelum pesta pernikahan ada beberapa prosesi yang harus dilalui. Walaupun sebagian keluarga sudah menghapus sebagian ritual, namun biasanya ritual tea pai masih dipegang teguh dan enggan untuk dihapuskan karena merupakan bentuk memberikan rasa hormat kepada keluarga besar masing-masing mempelai.

Banyak dari calon mempelai yang merancang gaun yang berbeda untuk acara tea pai ini, karena tea pai biasa lebih bernuansa tradisional, dan gaun pun lebih simple dibandingkan dengan gaun pengantin karena dibutuhkan keleluasaan bergerak untuk menuangkan teh dan memberi hormat. Namun tetap, peran "ratu sehari" tidak bisa dihilangkan dari mempelai wanita, para pengantin ini memilih untuk tetap tampil cantik dan berbeda dari para undangan lainnya.

kali ini kami menghadirkan koleksi gaun tea pai yang bisa dipilih sesuai dengan tema pesta dan kepribadian Anda.

Model yang paling kiri, tampil lebih seksi dengan potongan halter, dan belahan di depan yang merupakan kombinasi dari bahan satin sutera dan brokat Prancis. Mengundang decak kagum setiap anggota keluarga yang melihat Anda.

bagi Anda yang memiliki tema mewah dan meriah, Anda bisa memilih alternatif gaun yang di tengah, menggunakan brokat prancis, satin duches, dan tile di bagian bawah menambah keindahan cheongsam semi ballgown Anda. Jangan heran jika semua perhatian tertuju pada Anda.

Dan jika Anda ingin tampil lebih manis dan feminin, dress paling kanan sangat cocok untuk Anda. Dress ini tampil begitu manis dengan bahan satin bridal dikombinasikan dengan brokat Prancis. Andalah ratu sehari.

Semuanya dilengkapi dengan full payet dan taburan swarovski sebagai pusat kemewahan dari gaun tea pai tersebut. Rancanglah gaun tea pai Anda dan konsultasikan keinginan Anda dengan designer kami:) Karena pernikahan begitu indah dan Anda berhak menikmatinya:)

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...