Kamis, 06 Januari 2011

30 Sketch Gaun Pesta is ready to order... and more will coming up

Hi, kali ini saya menyediakan beberapa sketch untuk Anda,
Iini dapat dipilih dan dipesan. pastinya terlebih dahulu saya akan membantu Anda untuk mendiskusikan apakah ini sudah tepat untuk Anda, jadi jangan khawatir kalau modelnya nanti kurang pas.

Design-design ini bukan kartu mati, jika Anda suka tapi ada beberapa bagian yang ingin diubah, saya akan sangat terbuka untuk ide-ide kreatif Anda.

Siapa cepat dia dapat:D ayo segera hubungi... 

Terima kasih... silahkan hubungi contact yang tersedia untuk informasi lebih lanjut...





2 komentar:

Anonim mengatakan...

Sis koq harganya mahal yah kalo dibandingkan aku ke tukang jahit, beda nya apa ya, apa kelebihannya. Aku sih suka banget dengan desain-desain nya.

Unknown mengatakan...

hi sis, salam kenal:) ya, memang terdapat perbedaan harga antara menjahit di designer dan di tukang jahit. karena di sini kamu bisa dapet konsultasi langsung pakaian dan warna apa yang tepat untuk kamu, sekaligus kamu juga akan mendapatkan design yang dibuat langsung begitu kamu pesan:)
untuk lebih lengkapnya, aku akan bahas di artikel ya sis:) thank you buat comment nya:)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...