Kamis, 30 Desember 2010

Asymetric Dresses Available to Buy

Hiiii:) setelah ada beberapa saran dari kerabat untuk membuat dress yang bisa langsung "dibawa pulang" maka untuk mengakhiri tahun 2010 ini, saya berusaha mewujudkan ide tersebut dengan membuat limited edition asymetric dress ini.

Dress kali ini saya hadirkan dengan nuansa warna-warna segar dengan fokus detail di bahu, modelnya simpel namun tetap terkesan elegan, cocok untuk Anda yang aktif dan berjiwa muda.


Hijau segar ini cocok untuk membangkitkan semangat dan cocok untuk acara formal maupun semi formal, dilengkapi dengan detail rose yang cantik, menyempurnakan penampilan Anda.




sedangkan dress merah ini membuat Anda terkesan begitu elegan, dengan detail pita besar dihiasi dengan bunga dalam ukuran maxi yang membuatnya unik. Sangat cocok untuk anda yang ingin terlihat mature dan sekaligus modern.





untuk ukurannya sendiri:

lingkar dada          : 33 inch/ 84 cm
lingkar pinggang   : 27 inch/ 69 cm
lingkar pinggul      : 37 inch/ 95 cm

bagi Anda yang tertarik bisa langsung menghubungi saya di contact yang telah tersedia:) terima kasih...

Akhir kata di tahun 2010 ini, terima kasih luar biasa untuk dukungan teman-teman yang juga sangat luar biasa hingga terwujudnya PEIVY ini,  mohon maaf bila masih ada kekuarangan. sanga terbuka untuk kritik dan saran. Bye 2010, welcome 2011. welcome new spirit, new hope, new opportunities. bless you all:)

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...