Jumat, 24 Desember 2010

Merry Christmas 2010 & Happy New year 2010 - Berpakaian sesuai usia

Moment Natal dan tahun baru ini merupakan masa-masa yang sangat menyenangkan bagi kita semua, baik anak-anak, kaum muda, orang tua, bahkan opa oma kita. Ada yang merayakan di rumah atau pergi hang out bersama keluarga tercinta dan teman-teman terdekat, banyak juga yang menghabiskan liburan dengan berwisata. Apapun acaranya, pastinya kita semua ingin tampil cantik di moment yang berbahagia ini. Nah, ada beberapa tips untuk tampil cantik sesuai dengan usia kita. Mari kita tampil maksimal untuk menambah keceriaan di hari bahagia ini☺ enjoyyyy… Merry Christmas 2010 n Happy New Year 2011. Happy holiday…
- 20-an: usia 20 merupakan masa emas bagi kecantikan wanita. Pada dasarnya di usia ini, Anda bebas memilih busana apa yang ingin Anda gunakan., tampil trendi merupakan orientasi utama wanita di usia ini. Anda bisa mengenakan pakaian dari mulai lengan pendek, banyak hiasan, juga dapat menggunakan busana colorful yang pastinya akan meningkatkan semangat dan rasa percaya diri Anda. Pakaian asimetris juga sangat digemari di usia ini. Tentunya, Anda juga dapat menggunakan pakaian berleher rendah ataupun backless selama Anda merasa nyaman dengan penampilan Anda.
- 30-an: usia ini merupakan usia matang seorang wanita. Busana  yang lebih berstruktur terlihat lebih baik untuk Anda di usia ini. Anda boleh mengenakan hiasan, tapi pastikan hiasan lebih elegan untuk menunjukkan wibawa Anda sebagai seorang wanita. Jika ingin menyembunyikan lengan bagian atas, Anda dapat menggunakan pakaian berlengan, usahakan yang tidak terlalu pendek karena justru akan menambah kesan besar. Anda bisa menambahkan syal jika Anda kurang percaya diri mengenakan busana berleher pendek.

- 40-an: Anda di usia ini, pilihlah model busana yang menonjolkan bagian terbaik dari tubuh Anda. Hindari busana yang terlalu terbuka. Jika sedang mengenakan model busana yang pendek di bagian leher padukan dengan bawahan yang panjang selutut. Jika Anda mengenakan bawahan mini, kenakan baju berlengan panjang di bagian atas. Rahasia penampilan menawan di usia 40-an adalah membuat Anda nampak berkelas. Jika Anda bertubuh berlekuk boleh kenakan busana yang menonjolkan lekukan tubuh. Sembunyikan bagian pinggang lebar dan paha besar dengan memilih busana yang sedikit longgar dan menjuntai.

Peivy
Dari berbagai sumber

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...