Sabtu, 18 Desember 2010

Tips cantik mengenakan Maxi Dress by Peivy

Saat ini maxi dress telah menjadi trend, begitu cantik dan manis sehingga membuat setiap kita ingin memakainya. Namun seringkali maxi dress dikenal hanya pantas dipakai oleh mereka yang bertubuh kurus, sehinggaa kan tampak lebih cantik dan indah, hmm tentu saja anggapan tersebut keliru besar!
Tidak usah minder buat kamu yang bertubuh besar untuk menggunakan Maxi dress, banyak cara dan tips berbusana sehingga anda tetap dapat menggunakan pakaian jenis maxi dress, dengan sedikit trik, wanita dengan tubuh berisi tetap bisa bergaya dengan busana panjan gini. Berikut trik ala Peivy untuk mengenakan maxi dress demi penampilan yang lebih cantik dan elegan.

Pilihan model
Pilih model yang potongannya sesuai bentuk tubuh.Jika Anda memiliki tubuh kecil pilih yang panjangnya maksimal, tetapi agak pas dibagian atas.Lalu, jikaAnda memiliki bentuk tubuh pir atau jam pasir, pilihlah maxi dress yang model nya mononjolkan garis pinggang. Anda juga bisa menambahkan belt untukmenciptakan siluet.

Aksesori
Tambah kan aksesori untuk membuat penampilan lebih chic.Jika motif pakaian sudah ramai, cukup kenakan gelang polos.Lalu, jika pakaian tidak bermotif, Anda bisa kenakan kalung unik atau gelang bermotif.

Pilihan alas kaki
Agar terlihat lebih tinggi gunakan sepatu terbuka, wedges atau sandal bertumit tinggi.Sebaiknya hindari stileto, dan jika ingin tampil lebih santai pilih saja sandal jepit bermodel cantik atau sandal gladiator.

Pilihan corak
Jika Anda pendek atau bertubuh mungil, pilihlah warna gaun yang solid.Seperti hitam,hijau zaitun, ungu atau coklat gelap. SementaraAnda yang bertubuh tinggi bisa bereksperimen dengan motif atau warna-warna pastel.

Sekarang Anda siap tampil cantik dengan maxi dress Anda.Selamatmencoba!

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...