Sabtu, 25 Desember 2010

My kebaya foto is coming… (Kebaya Project)

Kebaya ini dirancang untuk pernikahan teman, sahabt baik kami, Rizqa liaviani, yang akrab dipanggil Riz** ato b***, nama itu local u/ di kalangan genggong saja :D

Foto ini sudah hampir terlewat untuk ditampilkan. Namun karena beberapa request dari teman2 yang ingin melihat kebaya ini dengan lebih jelas, akhirnya saya memutuskan untuk memasukannya kesini, spesial untuk Anda semua☺

Awalnya, saya membuat 12 desain untuk teman2 se-gank, dan alhasil saya membuat design ke-13 untuk saya sendiri.

Design ini menggunakan kombinasi antara tile, brokat, dan chiffon dengan menggunakan teknik opnaesel di bagian siku dan empire line, dan sedikit drapping teratur di bagian dada, drapping sendiri dibuat di bustier, sehingga lebih rapi ketika digunakan.

This is it…





Dan ini kekasih saya tercinta yang suka malu-malu untuk tampil :D

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...