Minggu, 19 Desember 2010

Selamat datang Senin...

Sepertinya kebanyakan orang, hari Senin menjadi hari yang jauh lebih melelahkan karena terlalu "maksimal" menikmati weekend, itupun yang terjadi dengan saya:) Minggu ini saya merayakan Natal, di hari Sabtu mempersiapkan anak-anak untuk menari mengisi acara Natal.



Dan inilah project anak-anak pertama saya, pakaian tari, dilengkapi dengan hairpiece u/ anak-anak, ga menutup kemungkinan kita yang besar-besar juga mau pake :)


Setelah Natalan, saya melakukan research alias memantau trend, pakaian apa c yang sedang digemari, supaya saya bisa selalu menyajikan yang terbaik untuk Anda semua. Research tren menutup hari Sabtu di weekend kemarin.

Hari Minggu diawali dengan Natalan Batyc (sebutan untuk Remaja dan Kaum Muda di gereja kami), dengan dresscode  batik. Sayangnya batik koleksi saya belum berhasil keluar di Natalan kali ini karena satu dan lain hal, jadi terpaksa dia akan tampil di kesempatan lain.

Dilanjutkan dengan perayaan ulang tahun adik tercinta dan tante di Sailendra, JW Mariot. Moment keluarga ini merupakan salah satu moment yang sangat menyenangkan, berkumpul dan membagi kebahagiaan.

Dan hari Minggu ditutup dengan arisan EB Team 0809 (Badan Pengurus Inti AIESEC), walaupun agak sedikit melenceng dari rencana (maafkan kami B*d*, we love you),  namun tetap merupakan saat-saat yang menyenangkan, share about life. Dan sekarang kami semua memilih masa depan kami masing-masing, dengan profesi berbeda, namun tetap saling mendukung. Dari mereka saya mendapatkan semangat baru, dukungan baru, juga masukan-masukan yang berarti.

Sekilas kisah weekend saya, dan sekarang waktunya kembali bekerja, mempersembahkan yang terbaik untuk Anda. Selamat bekerja untuk Anda. 2 minggu terakhir di tahun 2010, mari kita maksimalkan, tutup tahun 2010 tanpa penyesalan. have a great day!!:)


cheers,

Peivy

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...